REKTOR BUKA MUSRENBANG 2021

Telanaipura – Rektor membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Universitas Jambi tahun 2021 yang digelar melalui aplikasi zoom meeting.

Tampak hadir Wakil Rektor, Ketua Lembaga, Kepala UPT, Dekan, Wakil Dekan, serta Kabag dan Kasubbag di lingkungan Universitas Jambi, Senin (24/8).

“Arah kebijakan baru tercantum pada beberapa indikator kinerja utama yang akan membawa konsekuensi di semua unit kerja”Terang Rektor dalam sambutannya

Sementara itu Wakil Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan sistem Informasi berharap dengan diadakanya Musrembang ini akan membuahkan hasil yang baik.

“Fungsi dari Musrembang adalah membuat rencana penggunaan anggaran secara efisien dan efektif,” Ujar Rayandra.

Kemudian ia juga mengatakan, Ada beberapa hal yang ingin di sampaikan pada musrenbang hari ini yaitu, pertama hasil kegiatan ini menjadi lahan bagi bagian perencanaan untuk merevisi rencana yang sudah disusun untuk kegiatan-kegiatan pada tahun anggaran 2021.

Kedua, ada kebijakan baru yang menjadi acuan yaitu alat kebijakan pendidikan tinggi yang dibebankan kepada setiap orang harus kita terjemahkan ke dalam kegiatan program aksi di setiap unit kerja.

kemudian yang berikutnya yang penting sekali adalah sinkronisasi penggunaan anggaran

 

Silvia Yuliansari

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com