PERINGATI TAHUN BARU ISLAM, DWP UNJA BERBAGI KEBERKAHAN

JAMBI,- Dalam rangka memperingati Tahun baru Islam 1442 H dan Peringatan Hari 10 Muharram, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Jambi khususnya Bidang Sosial Budaya berbagi dengan Anak-anak panti asuhan Yayasanan Izzati Jannah di Keluarahan payo Lebar Kecamatan Jelutung Kota Jambi, Jum`at ( 28/8). Kunjungan tersebut mengusung tema “Berbagi Keberkahan Di Era Tatanan Kehidupan Baru (New Normal)”.

“Dalam situasi pandemi yang masih terjadi, tentu kita semua merasakan dampaknya. Untuk itu, DWP Unja ingin berbagi. Semoga memberikan manfaat dan meringankan beban dari anak-anak disini serta membawa keberkahan untuk anak-anak panti,” ujar Ketua DWP Unja, Ny. Daumi Sutrisno.

Daumi memberikan penghargaan kepada semua pihak yang telah menyisihkan rezekinya untuk menyantuni anak-anak panti.

“Terima kasih saya telah mendonasikan sebagian rezekinya. Semoga kebaikan ibu-ibu mendapat balasan dari Allah SWT dan menjadi amal jariyah bagi ibu-ibu semua” kata Daumi

Melalui donasi ini, banyak pelajaran yang bisa kita ambil yaitu rasa empati, rasa peduli, dan rasa senasib.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meninggalkan kesalihan individu dan kesalihan sosial,” tambahnya

Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada pihak Yayasan Izzati Jannah yang telah bersedia memfasilitasi kegiatan ini.

“Tetaplah Semangat dalam belajar apapun kondisinya, tetaplah sabar dalam menjalani hidup, semoga anak-anak disini mempunyai masa depan cemerlang,” tutupnya.

Sementara itu pengurus Rumah Asuh Yayasan Izzatil jannah mengucapkan terima kasih atas kedatangan ibu-ibu dari DWP Unja.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada rombongan DWP Unja yang telah berbagi dengan anak-anak kita yang ada di rumah asuh yayasan Izzati Jannah,” ujar Virda.

Tampak hadir dalam kunjungan tersebut Wakil Ketua, sekretaris, Bendahara dan pengurus DWP serta perwakilan DWP setiap fakultas.

Silvia Yuliansari

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com