REKTOR LANTIK KETUA DAN WAKIL KETUA BEM UNJA


MENDALO,- Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc., Ph.D., melantik Ketua, Wakil Ketua tingkat Universitas dan Fakultas periode 2020-2021 di Aula Gedung Rektorat Kampus Mendalo, (8/9).

Tampak hadir Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Ir. H. Yusrizal, M.Sc., Ph.D., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Ir. Teja Kaswari, M.Sc., pada acara pelantikan tersebut.

Dalam sambutannya Rektor berpesan kepada yang dilantik untuk benar-benar menjalankan tupoksinya dengan baik.

“Susunlah program sebaik-baiknya, berkoordinasilah dengan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, serta fokus pada kegiatan kemahasiswaan sebagaimana amanat Mendikbud,” terang Rektor.

Sementara itu Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Ir. Teja Kaswari mengatakan, Ketua dan Wakil BEM yang dilantik hari ini merupakan hasil dari keputusan e-pemira beberapa waktu lalu.

“BEM yang terpilih, punya tanggungjawab yang besar terhadap organisasi kemahasiswaan. BEM berperan sentral melalui program-program kemahasiswaan nantinya,” ujar Teja.

Sementara itu, Ketua BEM Universitas terpilih, Kurnia Nanda menyampaikan 100 hari kerjanya setelah di lantik menjadi Ketua BEM Unja.

“100 hari kerja kedepan kita akan menaikan kualitas mahasiswa dengan program pilihan berupa kegiatam seminar dan karya ilmiah yang akan difasilitasi oleh BEM,” tutur Kurnia.

Hadir dalam pelantikan, para Dekan dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni di lingkungan Universitas Jambi serta Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan.

Silvia Yuliansari

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com