PUI EMEDICAL Adakan Webinar Session 2

TELANAIPURA,- Mengambil Tema Covid Buser Technology and the New-Normal Era Work Environment, CoE-HG EMEDICAL LPPM Unja Mengadakan Webinar Series 2020 Session 2 yang diselenggarakan di Gedung UPT Komputer Telanai Rabu (29/7).

Meet Our Speaker dalam kegiatan ini yaitu Ir. Suharto Ngudiwaluyo, M.Si (Asosiasi Profesi teknologi Lingkungan Indonesia (APTLI) dengan tema paparan yaitu Manfaat Anion Dalam Pengendalian dan Pencegahan Penyebaran Virus pada Ruang Kerja Publik (Kantor, Terminal, Mall dan Pabrik).

Kemudian Prof. Dra. Elfita, S.Si.,M.P (Guru Besar dan Pendidikan Tanaman Obat FMIPA Univ. Sriwijaya) dengan Tema paparannya Perilaku hidup sehat dan manfaat konsumsi herbal dan pangan fungsional bagi produktivitas karyawan masa New Normal Covid-19.

Lalu Addion Nizori, S.Tp., M.Sc., Ph.D (ketua perhimpunan Ahli Teknologi Pangan (PATPI) Provinsi Jambi yang juga Peneliti pada CoE-HG eMEDICAL mengambil tema paparan yaitu Teknologi Pangan Masa New normal Optimalisasi Potensi Pangan Lokal Jambi.

“ Alhamdulillah ini merupakan serangkaian kegiatan dari Pusat Studi CoE-HG eMEDICAL yang mana dari setiap seri seminar nasional yang diadakan ini memberi suatu informasi tentang hal-hal yang yang terkait dengan pandemi Covid ini,” ujar Dr. Ade Octavia ketika membuka kegiatan webinar.

Ade juga mengatakan, Webinar Nasional kali ini merupakan Webinar serie ke dua.

“ Ini adalah webinar seri yang kedua dari 4 webinar seris yang direncana akan dilaksanakan sampai bulan Agustus. Apresiasi kami berikan kepada panitia karena telah menyusun kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik, diakhir webinar akan ada satu informasi yang secara utuh tentang dari berbagai sudut pandang,” tambahnya.

Sementara itu, Ardi Novra Ketua PUI eMedical LPPM Unja mengatakan, kegiatan Webinar diikuti oleh Dosen, Pemerintahan dan pihak swasta

“ Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Narasumber dan semua peserta Webinar yang telah mengikuti webinar ini sampai Selesai, dan kami berharap kegiatan ini da[at memberikan manfaat bagi kita semua,” pungkasnya.

Silvia Yuliansari

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com