Penandatangan Perjanjian Kerjasama Unja dan Pemkot Jambi

MENDALO,- Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi Universitas Jambi (Unja), Prof. Dr. rer.nat. Rayandra Asyhar, M.Si membuka kegiatan Penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara LPPM Unja dengan 3 Instansi dilingkungan Pemerintah Kota Jambi, Rabu (26/8) di Ruang Senat Gedung Rektorat Mendalo.

Ketiga Instansi pemerintah di Kota Jambi tersebut adalah Dinas Lingkungan Hidup Kota, Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak dan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi Jambi.

Kegiatan dihadiri Ketua LPPM, Dr. Ade Octavia, S.E.,M.M, Kepala Dinas Pemerintah Kota Jambi yang akan menandatangani PKS tersebut.

“ PUI atau Pusat Unggulan Iptek adalah salah satu cara Kemendikbud dalam hal ini Dirjen Dikti untuk percepatan pengembangan pembangunan baik perguruan tinggi maupun pemerintah sekitarnya, karena malalui PUI ini para dosen dan mahasiswa bisa melaksanakan kegiatan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat, pengembangan semua itu harus berbasis kepada kearipan lokal,” ujar Prof. Rayandra dalam sambutannya.

Selain itu, Ia juga menyebutkan penandatangan Perjanjian kerjasama antara Unja dan pemerintah Kota Jambi diharapkan dapat berkolaborasi dengan baik.

“ Kita semua berharap dengan diadakanya perjanjian kerjasama ini dapat melaksanakan kegiatan pendidikan, Penelitian dan Pengabdian mahasiswa dan Dosen serta masyarakat Kota Jambi untuk kemajuan Kota Jambi,” terangnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Perjanjian kerjasama Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjamasa dan Informasi dengan 3 Kepala Dinas yang bekerjasama.

Silvia Yuliansari

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com