Sharing Knowledge Geothermal Goes To Campus 2020

JAMBI,- Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek) mengadakan Sharing Knoledge Geothermal Goes to Campus 2020 dengan menghadirkan narasumber kompeten dibidangnya yaitu, Direktur Pengembangan Panas Bumi, Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi (Ditjen EBTKE) Republik Indonesia, Ir. Ida Nuryatin Finahari, M.Eng.

“Apresiasi kepada seluruh pihak yang telah memfasilitasi kegiatan ini khususnya kepada para narasumber yang sudah meluangkan waktunya,” ujar Ida.

Ida berharap, dengan diadakannya kegiatan ini mampu memberikan manfaat kepada seluruh stakeholder yang mengikuti kegiatan ini melalui perangkat aplikasi zoom meeting.

Sementara itu Dekan FST, Prof. Drs. Damris M, M.Sc., Ph.D. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Direktur Panas Bumi dalam kegiatan ini seraya menjelaskan riwayat kegiatan sebelumnya.

“ Ini bukan merupakan kegiatan pertama, tetapi kegiatan lanjutan yang sebelumnya sudah dilaksanakan di Unja, untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya,” kata Damris.

Damris menambahkan, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan edukasi yang baik serta informasi kepada mahasiswa dan dosen.

“ Unja mendukung penuh kegiatan akademik seperti khususnya dalam menyambut program pemerintah yaitu Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar,” terangnya.

Kegiatan yang diikuti oleh Dosen dan mahasiswa FST tersebut juga menghadirkan narasumber lainnya yaitu Manager permit & compliance EDC Indonesia, Sudarwo, 3G Senior EDC serta di moderatori oleh Hari Wiky Utama.

Silvia Yuliansari

 

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com