SEMINAR NASIONAL POLITIK HUKUM DI ERA KEBIASAAN BARU

JAMBI, – Pascasarjana program Doktor ilmu hukum Universitas jambi mengadakan seminar nasional, mengangkat isu kebiasaan baru dalam sistem peradilan dan administrasi pemerintahan, Senin (30/11).

Seminar nasional ini sebagai upaya peran akademisi atau perguruan tinggi dalam melakukan kajian data dan fakta yang terjadi di lapangan.

Acara dibuka oleh Wakil Direktur Pascasarjana Bidang Akademik, Kerja Sama, dan Sistem Informasi Dr. H. Zamzami, S.E., M.Si.

Zamzami menyambut baik seminar nasional ini guna mempertajam ilmu hukum, “diskusi ilmiah ini bisa memberikan pandangan dari beberapa sumber yang ahli dibidangnya”, ujarnya.

Dr. Usman, S.H., M.H selaku Ketua Program Doktor Ilmu Hukum Pascasarjana Universitas Jambi menambahkan, pandemi covid-19 berdampak pada seluruh aspek kehidupan, begitu juga dalam sistem peradilan dan administrasi pemerintahan.

Hadir sebagai narasumber, Prof. Topo Santoso, S.H., M.H., Ph.D., Guru Besar FH UI, Prof. Dr. Sukamto Satoto, S.H., M.H., Guru Besar FH UNJA, Prof. Dr. Bahder Johan Nasution, S.H., M.H., Guru Besar FH UNJA, dengan Moderator Dony Yusra Pebrianto, S.H., M.H.

Tidak kurang sebanyak 400 peserta mengikuti seminar nasional ini melalui aplikasi Zoom dan sebagian hadir di Swissbell hotel Jambi, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan covid 19.

Akbar Kurnia

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com