DWP Unja Raih 2 Juara Sekaligus Dalam Rangka HUT DWP Ke-21

JAMBI,- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Jambi (Unja) mendapatkan 2 juara sekaligus dalam rangka HUT DWP ke-21 yang dilaksanakan DWP Provinsi Jambi, 2 juara tersebut adalah Juara Harapan 1 dalam lomba laporan E-Reporting secara On-line tingkat DWP OPD/Vertikal Dalam rangka HUT DWP Ke-21 Provinsi Jambi Tahun 2020, kemudian Juara Favorit Lomba Laporan E-Reporting Secara On-line Tingkat DWP OPD/Vertikal Dalam Rangka DWP ke-21 Provinsi Jambi, Penyerahan Piagam penghargaan di berikan langsung oleh ketua DWP Provinsi Jambi, Ny. Hj. Iin Kurniasih Sudirman kepada Ketua DWP Unja Ny. Daumi Sutrisno, Senin (14/12) di Aula Rumah Dinas Gubernur Provinsi Jambi.

“ Setiap DWP di haruskan membuat e reeporting ke DWP pusat dengan elektronik setiap selesai melaksanakan kegiatan, Saya sebagai ketua DWP Unja berusaha untuk membuat laporan setiap selesai kegiatan baik kegiatan intern di DWP Unja maupun kegiatan yg diadakan dgn DWP Provinsi,” ujar Ketua DWP Unja, Ny. Daumi Sutrisno.

Menurutnya sudah menjadi keharusan untuk melakukan E-Reeporting setiap melaksanakan kegiatan, namun karena adanya pandemi kegiatan yang dilakukan agak terbatas tetapi jika ada kegiatan tetap melaksanakan protokol kesehatan covid-19.

“ Awalnya tidak terpikir untuk dilombakan, baru sebulan terakhir ada informasi untuk e-reeporting dilombakan dalam rangka HUT DWP ke 21 tahun 2020, Syukur alhamdulilkah dapat juara harapan I dan juara favorit tentu saja saya haru dan senang,” jelasnya.

Kemudian Ny. Daumi Sutrisno berharap semoga pandemi ini segera berakhir sehingga ia bersama pengurus dan anggota DWP Unja lainnya bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan lainnya.

“Semoga pandemi segera berakhir dan DWP Unja bisa berkegiatan lebih giat dan banyak sesuai program kerja nantinya, Tentu saja harapannya DWP Unja lebih baik dan banyak mendatangkan manfaat bagi Anggotanya sesuai dengan tiga bidang yaitu bidang pendidikan, bidang ekonomi dan bidang sosial budaya,” pungkasnya.

SILVIA YULIANSARI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com