SEKRETARIS PIMPINAN DIBEKALI PELATIHAN PELAYANAN PRIMA

MENDALO,- Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan membuka secara resmi Sosialisasi Pelayanan Prima (Excellent Service) kepada Sekretaris dan Staf yang ada di Lingkingan Universitas Jambi, Senin (7/12) Diruang Senat Gedung Rektorat Lantai III Unja Mendalo.

“ Kami sebagai pimpinan memandang Excellent Service atau pelayanan prima ini sangat mutlak dan harus kita laksanakan kedepan, sebagai ini Unja yang melayani hampir 28 ribu mahasiswa, 835 Dosen dan 600 Tendik kita melayani dan kita juga saling melayani, ini memang ke depan harus kita prioritaskan excellent service itu,” Ujar Wakil rektor Bidang Umum dan Keuangan, Ir. H. Yusrizal, M.Sc.,Ph.D ketika membuka kegiatan Pelatihan Pelyanan Prima.

Selain itu ia juga mengatakan sesuai dengan visi misi Unja yaitu A World Class Enterprenuership University untuk itu diawali dengan Pelayanan prima.

“ Tantangan di Visi itu berat sekalli, Universitas yang berkelas dunia, namun kenyataan di hari ini untuk mencapai kesana mungkin agak jauh kecuali di Excellen service yang kami rasakan itu diharuskan,” Jelasnya.

Sementara itu, salah satu pemateri dalam kegiatan ini adalah, Fardinal asisten manajer dana BRI Cabang Jambi mengatakan BRI telah menerapkan sistem excellent service di perusahaannya untuk melayani setiap orang yang datang ke BRI.

“ Bagaimana proses Excellent servis dijalankan, kalo diperusahaan kami khususnya di BRI sebenarnya individu-individu kita diruangan ini harusnya kita tau posisi kita ditempatkan dimana,” Ujarnya.

“ Kalau kami di BRI harus menempatkan posisi kami dipelayanan, disitu kita adalah pelayan apa pun yang datang ke kita, kita adalah pelayan dan kita mampu memberikan kepuasan kepada orang-orang yang datang ke kita,” Tambahnya.
Sekretaris pimpinan yang mengikuti kegiatan ini adalah Sekretaris Pimpinan Universitas, Sekretaris Pimpinan Kepala BUPK, Sekretaris Pimpinan Dekan Fakultas, Staf Bagian Umum pada Lembaga, Staf Bagian Umum pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang berada di lingkungan Universitas Jambi, hadir pula Kabag Umum, Mardiandi, S.H.,M.H.

SILVIA YULIANSARI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com