Rektor Resmikan Lapangan Badminton Unja

MENDALO,- Rektor universitas Jambi meresmikan Lapangan Badminton Universitas Jambi yang berada di Gedung Olahraga yang berada di Samping Gedung balairung pinang Masak Unja Mendalo pada Kamis (31/12).

“ Kemarin kita sudah meresmikan pemakaian Lapangan Tenis di Unja Telanai, tahun 2021 ini akan kita bangun juga yang disebelahnya, intinya saya mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan moral dan supportnya terhadap pembanguan Unja ke depan,” ujar Rektor dalam sambutannya ketika meresmikan pemakaian Gedung Lapangan Badminton.

Kemudian Rektor mengatakan sarana olahraga merupakan salah satu hal yang penting untuk dibangun.

“ Sarana olahraga ini penting karena banyak sekali mahasiswa kita banyak yang memiliki bakat di bidang olahraga, sudah banyak mahasiswa porkes kita yang mewakili Provinsi Jambi, Mewakili Indonesia sehingga kita Unja mendukung pengasahan bakat tersebut,” jelas Rektor.

Rektor juga mengatakan pembangunan lapangan Badminton ini tak terlepas dari perjuangan para pendahulunya ia merupakan penerus dari cita-cita besar tersebut.

“ Ini merupakan cita-cita dari pendahulu, lapangan Badminton ini dimulai dari Rektor SB. Samad kemudian perlahan-lahan sampai pada saat skr, saya ini hanya meneruskan perjuangan cita-cita pedahulu untuk itu saya mohon dikawal, dicermati bersama sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, jangan sampai ada penyimpangan karena kami betul-betul butuh pengawasan sehingga semua dapat berjalan sesuai aturan yang berlaku,” jelasnya.

Selain itu ia mengatakan pada tahun 2021 akan di bangun kolam renang serta akan segera di bangun pula Studen Activity center pada tahun 2022 dari dana ADB sebanyak 860 Milyar.

Sementara itu Rektor Periode 2003-2012, Dr. H. Kemas Arsyad Somad, S.H, M.H., yang hadir pada peresmian Lapangan Badminton mengucapkan selamat kepada Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.Ph.D., atas diresmikannya lapangan Badminton ini.

“ Saya mengucapkan selamat kepada pak Rektor karena hari ini dilaksanakan peresmian Lapangan Badminto yang mana sebelumnnya telah diresmikan juga pemakaian lapangan Tenis yang berada di Unja telanai,” ujar Kemas.

Selain itu ia juga berharap dengan diresmikannya lapangan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh keluarga besar Unja. Acara yang dihadiri Wakil Rektor di lingkungan Unja, Kepala Biro serta Undangan lainnya di mulai sekitar pukul 09.00 WIB.

SIVIAYULIANSARI

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  +  14  =  19

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com