Pisah Sambut Korpus LPTIK

MENDALO,- Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK) adalah salah satu lembaga di Universitas Jambi yang mempunyai tugas utama melaksanakan, mengkoordinasikan, memantau dan mengevaluasi kegiatanan pengembangan teknologi informasi dan komunikasi. Visi LPTIK adalah menyediakan Layanan TIK yang Handal dan Efektif untuk Mendukung Pencapaian Visi, Misi dan Tujuan Universitas Jambi, Ketua LPTIK Drs. Jefri Marzal M.Sc.,D.I.T,, mengundang anggota LPTIK untuk menghadiri Pisah sambut Pergantian Pimpinan, Koordinator Pusat (Korpus) serta staf di lingkungan LPTIK berlangsung di Ruang Vcom LPTIK, Jum`at (22/1).

“ Hari ini adalah pisah sambut Pimpinan, Korpus dan Staf LPTIK tahun 2021, ada beberapa korpus yang pindah tugas dan ada staf juga yang pindah tugas,” ujar Jefri.

Kepada Sekretaris, Korpus dan staf LPTIK yang pidah tugas, ketua LPTIK mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini.

“ Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasinya terhadap bapak ibu sekalian yang sudah sama-sama berjuang untuk Universitas Jambi tercinta,” ucapnya.

Sementara itu Ketua LPTIK juga mengucapkan selamat datag kepada Korpus yang baru bergabung dengan LPTIK. Pisah sambut di hadiri ketua LPTIK, Sekretaris LPTIK Reni Aryani, S.Kom., M.S.I., Koordinator Pusat Pengkaji dan Pengembangan Sistem da Keamanan Jaringan, Rizqa Raaiqa Bintana, S.T,.M.Kom, Koordinator Pusat Layanan Data dan Sistem Informasi, Pradita Eko Prasetyo Utomo, S.Pd.,M.Cs, Dawan, Suprayogi, S.Pd.,M.Sc, Novita Sari, S.E.,M.Si, Koordinator Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Kerja sama TIK, Dr. Sigit Indrawijaya, S.E.,M.Si., Koordinator Pusat Informasi, Dokumentasi, Keluhan dan Hubungan Masyarakat dan Rusman, A.Md., Koordinator Pusat Pengkajian dan Pengembangan Infrastruktur TIK, Koordinator Pusat Informasi, Dokumentasi, Keluhan dan Hubungan Masyarakat Periode 2016-2020, Akbar Kurnia Putra, S.H.,M.H. serta staf LPTIK.

SILVIA YULIANSARI

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2  +  7  =  

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com