Rektor Lantik BP2KM Periode 2021-2022

MENDALO,- Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D melantik Pengurus Badan Perencanaan Pengembangan Kemahasiswaan (BP2KM) Periode 2021-2022 di Ruang Senat Gedung Rektorat Lantai III Unja Mendalo, Senin (15/2).

“Intinya lembaga ini jangan dikecewakan karena merujuk pada platform Unja Smart itu adalah suatu tindakan strategis Kampus Merdeka Merdeka Belajar,” ujar Rektor.

Rektor juga mengatakan untuk mendapatkan pemahaman sama dengan BP2KM ada dua hal yang perlu diketahui pertama bahwa pengurus BP2KM ini membuat suatu unit kerja, bisa memberikan masukan dengan berkoordinasi dengan bidang kemahasiswaan serta Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

“Silahkan berkoordinasi dengan Wakil Rektor Bidang kemahasiswaan untuk bersinergi, BP2KM diharapakan bisa berkreasi dan berinovasi pada kegiatan2-kegiatan kemahasiswaan,” terang Rektor.

Sementara itu Ketua BP2KM M. Zikri Neva Nugraha mengatakan siap membantu Unja dalam mewujudkan Unja SMART 2024 melalui BP2KM.

“ Kita yang hadir ini dilantik tentu berkomitmen menuju Unja SMART 2024, hari ini kita sama-sama melihat bahwa Unja SMART 2024 ini BP2KM merupakan salah satu cara untuk mencanangkan Unja SMART tentunya ini merupakan tantangan bagi kita, disini kita di tantang untuk bereksperimen, ditantang untuk berenovasi, bagaimana caranya untuk kita bersinergi dengan pihak Rektorat,” kata M. Zikri.

Pelantikan pengurus BP2KM bersadarkan SK Rektor Nomor 402/UN21/EP/2021 tentang Badan Perencanaan Pengembangan Kemahasiswaan BP2KM periode 2021-2022 yang ditandatangi oleh Rektor Universitas Jambi dengan Jumlah pengurus sebanyak 20 orang dari berbagai Fakultas yang ada di Universitas Jambi.

Pelantikan dihadiri pula oleh Wakil Rektor di lingkungan Universitas Jambi, Perwakilan Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta panitia pelaksana bagian kemahasiswaan Biro Akademik dan Kemahasisswaan Universitas Jambi.

SILVIA YULIANSARI

Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  +  78  =  82

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com