Rektor Buka Sosialisasi PMB Universitas Jambi

MENDALO,- Sosialisasi penerimaan mahasiswa baru jalur SNMPTN, UTBK-SNMPTN, dan SMMPTN di buka oleh Rektor, Prof. Drs, H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D., Sosialisasi dengan menggunakan zoom metting, Senin (22/2).

“ Sosialisasi penerimaan mahasiswa baru tahun ini sedikt berbeda karena dilaksanakan secara daring mengingat Pandemi Covid-19 belum berakhir, jadi kita menggunakan zoom metting untuk sosialisasi,” ujar Rektor.

Selain itu Rektor juga berharap kegiatan sosialisasi penerimaan mahasiswa dapat berjalan dengan sukses tanpa ada suatu kendala apapun.

Sementara itu Dr. Kamid mengatakan Sosialisasi diikuti oleh ketua MKKS dan Kepala Sekolah SMA/SMK di wilayah Provinsi Jambi seperti Kota Jambi, Muaro Jambi, Tanjab Barat, Tanjab Timur, Kerinci, Sungai Penuh, Bungo, Tebo, Merangin, Batanghari dan Sarolangun.

“ Pelaksanaan sosialisasi di bagi beberapa sesi seperti hari ini (Senin-red) adalah Kota Jambi dan Muaro Jambi, Universitas Jambi menfasilitasi SMA/SMK di Wilayah Provinsi Jambi untuk mengikuti sosialisasi masing-masing dengan jadwal terlampir dengan peserta Kepala Sekolah, Guru Bimbingan Konseling dan 1 orang perwakilan siswa,” jelas Dr. Kamid.

Sosialisasi diikuti oleh Ketua dan anggota MKKS di Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Jambi dengan narasumber Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Drs. Kamid, M.Si, Ketua LPTIK, Drs. Jefri Marzal, M.Sc., D.I.T, Edi Saputra, S.T.,M.Si, Ir. Indra Sulaksana, M.Si,  dengan moderator, Reni Aryani, S.Kom. M.Si dan Rina Kusuma Dewi, S.Pd.,M.Pd.

SILVIA YULIANSARI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4  +    =  12

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com