Rektor Serahkan SK CPNS

MENDALO,- Berdasarkan surat dari Sekretaris Jenderal Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 5309/A3/KP/2021 tanggal 25 Januari 2021 tentang penyampaian Pertek NIP CPNS dan SK CPNS bagi CPNS di lingkungan Kemendikbud, dalam hal ini SK CPNS Universitas Jambi diserahkan oleh Rektor, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D, kepada tujuh orang CPNS, Rabu (24/2) di Ruang Rapat Senat Gedung Rektorat Lantai III Unja Mendalo.

“ Sebelumnya saya mengucapkan selamat karena perjuangan untuk sampai ke titik ini tidaklah mudah, karena sudah banyak proses panjang yang telah dilalui, untuk itu saya mengucapkan selamat bergabung ke Universitas Jambi,” ujar Rektor.

Selain itu Rektor mengatakan Dosen adalah jabatan mulia untuk itu menjadi Dosen merupakan bentuk kebanggaan.

“ Darimana pun anda berasal kami tidak akan melakukan diskriminasi artinya anda berasal dari daerah mana saja kita tetap melakukan kerjasama dengan baik untuk itu mari bersama-sma kita bangun Universitas Jambi dengan sebaik-baiknya,” jelas Rektor.

Rektor juga menyebutkan bahwa CPNS yang baru saja menerima SK tersebut untuk dapat memperhatikan tiga hal sebagai seorang dosen.

“ Pertama berkaitan dengan Jabatan fungsional, kemudian dosen harus memiliki Kualifikasi dan ketiga Profesional yang diukur dari sertifikat pendidik, kuncinya adalah anda melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi, lakukan pengajajaran dengan baik, lakukan penelitian dan pengabdian dengan baik dan loyal terhadap Universitas dengan mempromosikan Unja dan prestasi yang diperoleh,” pungkasnya.

  SILVIA YULIANSARI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  +  23  =  29

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com