Warek Akademik Tutup Pertandingan Piala Rektor Cup 2021

TELANAIPURA,- Kejuaraan Tenis Rektor Cup 2021 Universitas Jambi telah berakhir, kejuaraan yang dimulai Kamis, 11 (3/3) berakhir pada hari Minggu (14/3), Pertandingan ditutup oleh Wakil Rektor Bidang Akademik. Dr. Drs. Kamid, M.Si.

“ Alhamdulillah pertandingan Tenis Rektor cup ini berjalan sangat lancar, hanya sedikit sekali hambatan seperti pada minggu ini, ada gerimis kecil namun tidak mempengaruhi jalannya pertandingan,” ujar Dr. Kamid.

Selain itu Dr. Kamid mengatakan pada setiap pertandingan pasti ada menang dan kalah, menurutnya untuk menjadi juara ada perjuangan yang harus dilakukan seperti terus berlatih.

“ Setiap pertandingan itu harus ada sebagai juara, itu menjadi pelajaran bagi yang belum juara, karena pada dasarnya itu tidak mudah tetapi dengan perjuangan dan latihan yang terus menerus sehingga mereka mencapai apa yang dihasilkan,” jelasnya.

Dr. Kamid juga mengatakan untuk pertandingan tahun depan mungkin akan tetap dilaksanakan melihat animo masyarakat yang luar biasa dan peserta yang datang dari berbagai daerah menandakan bahwa Rektor Cup ini memang ditunggu-tunggu.

“ Yang ikut dalam pertandingan dari Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Lampung, Jawa Timur dan lainnya, ini menandakan bahwa ini sudah ditunggu oleh sebagian besar pecinta tenis, kedepan kita akan mengadakan dengan cakupan wilayah dan peserta yang lebih luas lagi,” terangnya.

Pada pertandingan kali ini pemenang pada kategori Beregu adalah Juara Pertama Pasaman Barat, Juara dua Pemprov Jambi, Juara Tiga Unja dan Polda Jambi, untuk kategori Veteran, juara satu Jambi-lampung, juara 2 Pasaman Barat, juara 3 Jambi – Jatim dan Jambi – Lampung, sedangkan kategori Prestasi Juara 1 Jambi, Juara 2 Jambi – Jatim dan Juara 3 Pasaman Barat.

SILVIA YULIANSARI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  +  9  =  14

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com