Rektor Lantik Dekan FKIP dan Dekan Hukum Periode 2021-2025

MENDALO,- Mengambil tempat di Aula Gedung Rektorat, Rektor Unja, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D., pada Kamis (8/4/21) melantik Dekan Fakultas Hukum, Dekan FKIP, dan Wakil Dekan periode 2021-2025 dihadiri oleh Wakil Rektor dilingkungan Unja, Direktur Pascasarjana, Kepala Biro serta undangan lainnya, serah terima pelantikan tetap menggunakan protokol kesehatan dari Gugus Covid 19.

“ Kami mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi bapak dan ibu sekalian, bapak Dr. Helmi, Bapak Prof. Asrial dan bapak ibu wakil dekan yang lainnya atas dedikasinya terhadap Universitas Jambi semoga menjadi amal ibadah bapak ibu sekalian,” ujar Rektor.

Selain itu ia juga mengatakan berkaitan dengan kontrak kerja sebagai pejabat di lingkungan Unja, para pejabat yang dilantik bisa melihta kinerjanya pada aplikasi SAESTU.

“ Kontrak kerja bapak ibu pejabat yg baru saja dilantik bisa dilihat di aplikasi SAESTU, sama-sama kita cermati tentang kontrak kinerja itu karena itu menjadi perhatian kita bersama kemudian Unja SMART sebagai strategis untuk meningkatakan aspek keuangan dan aspek pelayanan,” terang Rektor.

Sementara itu salah satu pejabat yang dilantik, Dr. Usman, S.H., M.H., mengatakan siap mendukung akreditasi Internasional seperti apa yang dikatakan Rektor.

“ Sesuai dengan visi misi Unja bahwa kita kedepan arahnya adalah menjadi universitas kelas dunia dari pak rektor juga berpesan bahwa kedepannya akreditasi-akreditasi Internasional itu bisa didorong lagi untuk di capai,” ujar Dr. Usman S.H., M.H.

Selain itu Dekan FKIP yang baru saja dilantik, Prof. Dr. M. Rusdi, S.Pd,. M.Pd., mengatakan akan berupaya mencapai beberapa rekognisi internasional seperti Akreditasi, sertifikasi kemudian turunannya adalah kerjasama internasional dengan memaksimalkan sensitivitas.

SILVIA YULIANSARI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

88  +    =  95

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com