Lantik Ketua DWP Fakultas, Daumi Sarankan Segera Adakan Konsolidasi Internal

MENDALO,– Serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Fakultas Peternakan dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jambi berlangsung pada Senin (12/4) Di Ruang Senat Gedung Rektorat Lantai III Unja Mendalo, Ketua DWP Universitas Jambi, Ny. Daumi Rahmatika Sutrisno harapkan ketua yang baru segera melakukan konsolidasi internasi di fakultas masing-masing.

“ Kepada Ibu-ibu yang baru dilantik saya mengharapakan untuk melakukan konsolidasi internasl di fakultas masing-masing, memperkenalkan diri sebagai ketua karena mulai hari ini ibu sudah resmi menjadi ketua, karena bulan ini kegiatan sudah didepan mata,” ujar Ny. Daumi.

Adapun agenda kegiatan selama Ramadhan yaitu Donasi kepada anak yatim, CS, sopir dan janda di lingkungan Universitas jambi, sedekah takjil dan Tadarus Virtual.

“ Silahkan ibu-ibu ketua DWP Fakultas berinovasi dan mengkreasikan kegiatan sendiri selama ramadhan dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti 3 M + 5 M, semoga dengan Sertijab ini DWP Unja semakin berkembang dan mampu memberikan kontribusi yang positif untuk keluarga dan anggota khususnya dan Universitas Jambi pada umumnya serta meningkatkan kesejahteraan anggotanya,” terangnnya.

Selain itu Ny. Daumi mengucapkan terima kasih atas kepada ketua DWP Fakultas Peternakan Periode 2017-2021, ketua DWP FKIP Periode 2017-2021 Ibu Armina Dwijaya Asrial atas dedikasinya selam menjabat sebagai ketua DWP semoga apa yang sudah ibu lakukan menjadi tabungan amal ibadah.

Sementara itu kegiatan Sertijab juga dihadiri Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Ir. H. Yusrizal, M.Sc.,Ph.D mengucapakan selamat kepada ketua DWP yang baru saja di lantik.

“ Saya mengucapkan Selamat kepada ketua DWP Fakultas Peternakan dan ketua DWP FKIP yang baru saja di lantik dan kepada ketua DWP terdahulu terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat,” kata Warek Bidang Umum dan Keuangan.

Kegiatan sertijab dilakukan tetap menggunakan protokol kesehatan seperti mengecek suhu badan oleh tim kesehatan Unja, Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, serta dihadiri Wakil Ketua I,II,III dan IV, Ketua DWP Fakultas, BUPK, dan BAK serta undangan lainnya.

SILVIA YULIANSARI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6  +  4  =  

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com