DWP Unja Berbagi Donasi

TELANAIPURA,- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Jambi (Unja) selama Bulan Ramadhan telah melakukan berbagai kegiatan seperti Sedekah Takjil di lingkungan Unja dan Masyarakat sekitar, Tadarus Virtual dan Berbagi donasi kepada Yatim Piatu, Janda, Supir dan Cleaning Servis di lingkungan Unja. Kegiatan berbagi donasi dilaksanakan secara simbolis mengingat pandemi covid belum berakhir, pemberian donasi diwakilkan oleh Ibu-ibu DWP masing-masing unit kerja pada Senin (3/5).

“ Terima kasih atas program-program yang telah dilaksanakan oleh DWP Unja karena apa yang dilakukan merupakan hal positif kita untuk berempati kepada sesama,” ujar Rektor Unja, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D., ketika membuka kegiatan Berbagi donasi DWP Unja.

Selain itu Rektor juga mengatakan apa yang dilakukan hari ini hendaklah dengan keiklasan untuk beramal sehingga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat.

“ Intinya adalah dalam rangka keiklasan untuk beramal, bagaimana kita memohon dengan berbuat baik dengan keiklasan sehingga dengan keiklasan memudahkan kita di akhirat nanti, dan kepada pengurus dan anggota DWP untuk tetap solid sehingga kegiatan-kegiatan lainnya bisa terlaksana dengan baik,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DWP Universitas Jambi, Ny. Daumi Rahmatika Sutrisno mengatakan tujuan dari kegiatan ini merupakan implementasi dari kegiatan bidang sosial budaya.

“ Kegiatan tersebut untuk kesejahteraan anggota dan masyarakat sekitar seperti yang tercantung dalam misi dari dharma wanita persatuan yaitu mensejahterakan anggota, keluaarga dan masyarakat melalui bidang pendidikan, Bidang ekonomi dan sosial budaya, semoga donasi ini bisa meringankan kebutuhan para penerimanya,” kata Ny. Daumi.

Donasi diberikan kepada Yatim piatu, Janda, Sopir dan Cleaning Servis yang berjumlah 153 orang berupa uang tunai.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu semua telah mengkoordinir kegiatan donasi ini, meski dalam situasi yang sulit dan waktu yang sangat terbatas, dan saya juga kepada para donatur yang telah mempercayakan donasinya semoga menjadi amal ibadah dan mendapatkan balasan dari Allah SWT,” pungkasnya.

SILVIA YULIANSARI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  +  24  =  32

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com