Takbir Online Universitas Jambi

JAMBI,- Universitas Jambi menggelar takbir virtual yang dipimpin langsung oleh seluruh pimpinan dan diikuti oleh seluruh Keluarga Besar Unja, Rabu, (12/5/21) Pukul 20.00 WIB hingga selesai. Kebijakan ini diambil akibat tidak bisa digelarnya takbiran secara masal karena adanya pandemic Covid-19.

“Menyambut 1 Syawal 1442 Hijriah, Takbiran bersama Rektor dan Sivitas Akademika Universitas Jambi tahun 2021 yang merupakan Ikhtiar dan tawakkal kita dalam menghadapi pandemi covid-19 untuk menuju kemenangan,” ujar Rektor.

Takbir virtual ini diikuti oleh seluruh dosen dan tenaga kependidikan dengan menggunakan aplikasi zoom sembari melantunkan lafadz takbir, menghambakan diri, menyucikan hati untuk meraih kemenangan sejati menuju ridho illahi ditengah musibah pandemik.

Selain itu, hadir Wakil Rektor dilingkungan Unja, Dr. Drs. Kamid, M.Si. (wakil rektor bidang akademik), Ir. H. Yusrizal, M.Sc.,Ph.D. (wakil rektor bidang umum dan keuangan), Dr. Ir. Teja Kaswari, M.Sc. (wakil rektor bidang kemahasiswaan dan alumni) dan Prof. Dr. rer.nat. Rayandra Ashar, M.Si. (wakil rektor bidang perencanaan, kerjasama dan sistem informasi), kemudian mendengarkan Tausiyah dari Dr. Supian, M.Ag., dengan Pembawa Acara K.A. Rahman, M.Pd.I., dan Takbir oleh Dr. Mohd. Muspawi, M.Pd.

SILVIA YULIANSARI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  +  29  =  35

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com