Bank Mandiri Serahkan Bantuan Ambulance Untuk Unja

MENDALO,- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Jambi memiliki komitmen untuk selalu berpartisipasi dalam meningkatkan kesehatan dan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu bentuk tanggung jawab itu ditunjukkan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyerahkan 1 unit mobil ambulance untuk Klinik Universitas Jambi (Unja) SMART, Penyerahan diberikan Iwan Setiawan Government Business Head Region 2 bank Mandiri dan terima oleh rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D., Jumat (2/7).

“ Jadi sudah menjadi kewajiban bagu Unja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warganya baik itu mahasiswa, dosen, tendik di bidang kesehatan, intinya dengan adanya klinik ini dan bantuan ambulance kiranya dapat membantu dan melancarkan kegiatan pelayanan Universitas Jambi,” jelas Rektor.

Selain itu ia juga mengatakan dengan bantuan dari Bank Mandiri bisa bermanfaat bagi warga Unja dan masyarakat sekitar Unja.

“ Jadi tidak menutup kemungkinan klinik Unja SMART ini bisa bermanfaat bagi warga sekitar Unja mendalo, harapan kedepannya kita harus membangun satu support pelayanan pendidikan yang salah satunya adalah ini dan ini merupakan modal kita untuk rumah sakit pendidikan untuk membantu pelayanan sekaligus laboratorium dari FKIK Unja,” harap Rektor.

Sementara itu Iwan Setiawan Government Business Head Region 2 bank Mandiri mengatakan pemberian ambulance merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Mandiri terhadap layanan kesehatan yang ada di Unja.

“ Pemberian ambulace ini merupakan salah satu bentuk kerjasama antara Bank Mandiri sebagai mitra di Universitas Jambi, dimana pemberian ambulance ini diharapkan akan dapat gunakan klinik Unja untuk pelayanan di bidang kesehatan baik untuk dosen, mahasiswa, tendika dan masyarakat Jambi pada umumnya,” terang Iwan.

Kemudian ia mengharapkan dengan bantuan ambulance ini kerjasama Mandiri dan Unja meningkat dimasa-masa mendatang.

SILVIA YULIANSARI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  +  17  =  20

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com