MENDALO,- Melisa Try Andini adalah perempuan cantik yang menjadi atlet wushu asal Jambi. Melisa merupakan alumni Porkes UNJA. Ia lahir pada 10 Mei 1993, dan kini berusia 28 tahun. Melisa adalah anak ke tiga dari tiga bersaudara. Saat ini ia menjadi guru di SMPN 4 Kota Jambi.

Salah satu peraih mendali emas pada PON XX di Papua adalah Melisa Try Andini. Melisa meraih mendali emas dalam cabang olahraga Wushu. Dengan keberhasilannya itu, ia menggunakan bonus yang ia peroleh untuk membawa orang tuanya berangkat umrah.

Melisa mengaku setelah mengikuti PON XX dan memperoleh mendali emas menjadi pengalaman yang sangat berharga baginya. Apalagi ia bisa mewakili provinsi Jambi dan memperoleh mendali emas pertama untuk provinsi Jambi. Melisa juga merasa bangga karena saat final pertandingan disaksikan secara langsung oleh Presiden Jokowi.

Dengan latar belakang Melisa yang sudah banyak mengikuti perlombaan baik ditingkat provinsi maupun nasional, Melisa berharap dapat meningkatkan lagi ke ranah internasional. Ia pun membagikan cara-caranya dalam meningkatkan dan mempertahankan prestasinya. Tetap usaha, meningkatkan latihan, niat tulus untuk memperoleh prestasi dan tetap rendah hati.

Asmi Ayu Ning Alim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *