Pewarta: Silvia Yuliansari / Mutia H.B.
Foto: Wulan P.S. / Mutia H.B.

Editor: Mochammad Farisi
Copyright © HUMAS UNJA 2024

Mendalo- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Jambi (DWP) ikut memeriahkan Dies Natalis ke-61 dengan mengadakan lomba Bazar yang dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 15 hingga 17 Mei 2024, Pembukaan Bazar dibuka langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny. Ocy Nikhita Helmi yang bertempat di Lapangan Belakang Gedung Rektorat UNJA Mendalo, Pada Rabu (15/05/2024).

Pada Acara pembukaan ini juga di hadiri oleh Wakil Ketua DWP 1, 2 dan 3, Ketua Unit Fakultas, serta Ibu- Ibu pengurus DWP.

Ny. Ocy Nikhita Helmi selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta yang mengikuti Bazar dalam rangka memeriahkan Dies Natalis UNJA ke-61.

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang ikut berpastisipasi dan mengikuti Bazar pada hari ini semoga kedepannya dapat lebih kompak lagi, bagi yang ingin berbelanja jangan jauh-jauh silahkan mampir ke Bazar, agar yang berjualan lebih semangat lagi untuk menjual dagangannya,”ujarnya.

Farah Sekar Liana selaku ketua pelaksana Bazar DWP UNJA menyampaikan harapannya semoga acara ini dapat berjalan lancar dan sukses.

“Bazar ini diikuti oleh berbagai Fakultas dan terbuka juga untuk umum, harapan saya kedepannya semoga semua Fakultas bisa ikut andil mengukti bazar dan ikut merayakan Dies Natalis UNJA dan semoga acara ini berjalan sukses dan lancar,”ungkapnya.

Lia salah seorang peserta bazar dibidang kuliner mengatakan keikutsertaannya mengikuti bazar ini untuk memperkenalkan makanan khas Jambi seperti Joda Resap, Tepek Ikan, Ketan Panggang Srikayo dan lainnya.

“Alhamdulillah bisa ikut memeriahkan bazar ini, untuk bazar kali ini saya menjual berbagai macam makanan dan masakan khas Jambi dan saya berada di Stand Pascasarjana UNJA,”terangnnya.

Bazar ini ditujukan untuk membantu para pengusaha Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mempromosikan produk lokal serta meningkatkan keterampilan wirausaha, adapun Bazar yang di jajakan berupa makanan kekinian, Berbagai Aneka minuman, kue-kue, bemacam kerupuk dan keripik, batik tradisional Jambi, obat-obatan herbal, Lauk masak, Snack ringan, Kerajinan tangan hingga kosmetik dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *