KOTA JAMBI,- Rektor Universitas Jambi, Prof. Dr. Drs. H, Sutrisno, M.Sc.,Ph.D., membuka kegiatan evaluasi proses belajar mengajar bersama Dekan, Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Direktur Akademik, Subkoordinator bidang akademik dan operator pada setiap Fakultas dan Pascasarjana yang ada di Universitas Jambi, pada Rabu (14/6/23) di Horel Swiss-bell Jambi.

Rektor Universitas Jambi, Prof. Dr. Drs. H, Sutrisno, M.Sc.,Ph.D., mengatakan ada beberapa pembahasan didalam kegiatan ini.

“Ada 3 yang harus diselesaikan yang pertama Evaluasi pembelajaran, Pemuktahiran data mahasiswa idle, Pembahasan kalender akademik serta hal lainnya yang dianggap perlu,” ujar Rektor.

Rektor berharap dengan adanya kegiatan ini dapat segera menyelesaikan permasalahan yang ada seperti mahasiswa idle ini dapat segera terselesaikan dengan cepat.

BACA JUGA :  UNJA Tambah 11 Guru Besar

“Untuk menyelesaikan permasalahan mahasiswa idle mari memitigasi student idle ini, Wadek 1 sangat menentukan, Prodi merecord jumlah mahasiwa per angkatan lalu cek setiap angkatan lihat IP mahasiswa yang berpotensi untuk DO, lalu lanjutkan dengan mitigasi setiap semesternya,“ tegas Rektor.

Kegiatan juga di hadiri Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Drs. Kamid, M.Si., Kepala Biro Akademik, Dr. Yatno, S.Pt.,M.Si., Dekan, Direktur Pascasarjana, Wakil Dekan Bidang Akademik, Kerja Sama, dan Sistem Informasi, Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan dilingkungan Universitas Jambi.

Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Drs. Kamid, M.Si., berharap kegiatan ini dapat menyelesaikan pemutakhiran data mahasiswa sehingga layanan kepada mahaswa dapat lebih optimal.

BACA JUGA :  Sastra Indonesia Miliki Peran Penting Dalam Menjaga dan Melestarikan Kebudayaan Bangsa, UNJA Lantik Pengurus HIMSI FKIP UNJA

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini pemuktahiran data mahasiswa dapat selesai pada hari ini dan tidak ada yang dibawa pulang, semua selesai hari ini,” tutup Prof. Kamid.

Silvia Yuliansari Asril/HUMAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *