JAMBI,- Rasanya pelaksanaan KKN- Kebangsaan dan KKN-Bersama di Universitas Jambi baru saja di buka namun seiring berjalannya waktu pelaksanaanya selesai tepat pada waktu, namun menurut mahasiswa yang mengikuti kegiatan tersebut waktu pelaksanaan tersebut tidak cukup karena masih banyak ide dan program kerja yang ingin mereka jalankan. Untuk itu, beberapa perguruan tinggi yang ikut memberikan kesan dan pesannya terhadap pelaksanaan KKN tersebut.

“ Kami atas nama LP2MPP ISI Denpasar juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yg setinggi2nya kepada Panitia Penyelenggara KKNK dan KKNB, utamanya Ibu Ade Octavia dan seluruh jajaran LPPM UNJA yang telah sukses melaksanakan kegiatan dan dg sabar membimbing serta mengarahkan anak2 kami sampai akhir masa kegiatan,” ujar LP2MPP ISI Denpasar.

Sementara itu Aswin Usup Ketua LPPM UPR Palangkaraya mengucapkan atas kerjakeras dari pihak LPPM UNJA sehingga kegiatan yang dilaksanakan semasa pandemi sedang terjadi namun dapat berjalan sukses.

“ Kami atas nama LPPM Universitas Palangka Raya, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yg setinggi2nya atas terselengaranya KKN ini di tengah pandemi Covid 19, terima kasih kami sampaikan kepada ibu Ade Octavia dan seluruh jajaran lppm UNJA atas kerja keras dan prestasinya dalam penyelenggaraan ini…salam hormat dan salam sehat selalu dari kami di Palangka Raya,” terangnya.

Sementara itu UPT KKN Universitas Andalas menyampaian penghargaan setinggi-tingginya atas pelaksanaan kegiatan KKN-Kebangsaan dan KKN-Bersama.

“ UPT KKN Univ.Andalas Padang menyampaikan terima kasih dan penghargaan yg setinggi2nya atas terselengaranya KKN Kebangsaan dan KKN Bersama BKS Barat di tengah pandemi Covid 19, terima kasih kami sampaikan kepada ibu Ade,pak Jodion dan pak Dwi serta seluruh jajaran LPPM UNJA atas kerja keras dan prestasinya dalam penyelenggaraan KKN ini, salam hormat dan salam sehat selalu dari kami Padang,” ujarnya.

Semoga apa yang kita lakukan sekarang dapat bermanfaat bagi Ilmu Pengetahuan, Masyarakat Sekitar serta bagi Mahasiswa itu sendiri. Dan Universitas Jambi siap mengikuti KKN-Kebangsaan dan KKN-Bersama Tahun depan.

SILVIA YULIANSARI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

2  +  1  =