MENDALO,- Universitas Jambi kembali menggelar rapat guna meningkatkan mutu tujuh program studi yaitu; Farmasi, Teknik Sipil, Geofisika, Pertambangan, Kimia, Teknik Elektro, dan Teknik Geologi yang dirasa masih perlu dibenahi dan ditingkatkan. Ketujuh program studi ini berasal dari dua fakultas, yakni; Fakultas SAINTEK dan FKIK. Kegiatan rapat ini dilaksanakan oleh LP3M di gedung Rektorat Lantai III Unja Mendalo, Senin (27/9).

“Kami menyoroti terkait manajemen tujuh prodi pada tahun 2018. Saya sudah bentuk timnya untuk reakreditasi masing-masing prodi,” ujar Rektor Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D.

Sementara itu Ketua LP3M Drs. Adrefiza, MA, Ph.D., kegiatan ini sebagai wujud monitoring peningkatan akreditasi dari Fakultas Saintek dan FKIK.

” Rapat ini juga sebagai wujud monitoring peningkatan akreditasi dan keluh kesah dari prodi yang ada di fakultas SAINTEK dan FKIK,” terangnya.

Dalam rapat turut hadir Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Drs. Kamid, M.Si., Sekretaris LP3M Universitas Jambi Ir. Wiwaha Anas Sumadja, M.Sc., Ph.D., Sekretaris LP3M Koordinator Pusat Pusat Pengembangan Kurikulum dan Desain Pembelajaran (P2KDP) Dedy Kurniawan, S.S., M.A., serta Dekan, Kepala jurusan dan prodi SAINTEK dan FKIK UNJA.

Rahman/HUMAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *