MENDALO,- Pekan Olahraga Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) FKIP UNJA 2021 kegiatan yang memperlombakan 2 cabang lomba yaitu Badminton dan lari jarak jauh dilaksanakan di gedung GOR Porkes UNJA Mendalo, diselenggarakan mulai tanggal 21-24 Oktober 2021.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa kumpul semua, terima kasih kepada semua panitia pelaksana yang terlibat dalam acara ini, untuk penjaringan atlet kebanyakan dari mahasiswa, yang aktif olahraga mahasiswa diharapkan digalakkan. Adek adek mahasiswa FKIP yang mengikuti acara ini ayo semangat untuk membangkitkan olahraga terutama dari FKIP karena itu yang akan membawa nama harum FKIP,” Ujar Ketua Prodi PORKES Ade Saputra S.Pd M.Pd.

Sementara itu ketua pelaksana kegiatan Manombang Haryanto menaruh harapan terhadap pelaksanaan kegiatan ini.

“Acara ini merupakan program FKIP, besar harapan kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas mahasiswa bidang olahraga dan minat mahasiswa untuk olahraga semakin meningkat Ujar FKIP 2021” ujar Manombang Haryanto.

Selain itu Wakil Gubernur FKIP Ahmad Faiz Hidayat mengatakan kepada peserta untuk dapat mengikuti secara sprotif.

“Pekan olahraga mahasiswa adalah agenda dari FKIP olahraga adalah Selalu menjadi salah satu yang trending topik di dunia pekan olahraga mahasiswa ini silahkan diikuti dengan sportif semoga diadakannya acara ini bisa mempererat kekeluargaan kita semoga acara ini berjalan dengan baik, ” harapnya.

Kegiatan pembukaan dihadiri ketua prodi PORKES Ade Saputra S.Pd M.Pd, Pembina Kepelatihan Ahmad Muzafar, Ketua IMAPOR , yakni Ridwan, ketua himapel, Handayani, Wakil gubernur BEM FKIP , Ahmad Faiz Hidayat, kegiatan diikuti oleh seluruh mahasiswa FKIP.

Rahman/HUMAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *