MENDALO,- Natal merupakan hari raya umat Kristen yang di peringati setiap tahun oleh umat kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Mahasiswa Kristen FKIP universitas Jambi pada tanggal 29 Oktober 2021 tepat di Balairung UNJA melakukan rapat pertama dalam acara pembentukan dan pengesahan Kepanitiaan Natal FKIP UNJA Tahun 2021.

Rapat di langsungkan secara sederhana yang di pandu oleh Steering Committee (SC) yaitu saudara Ramero Saragi, Dkk.

“Saya mengharapkan Kepanitiaan natal FKIP ini berjalan dengan baik, berlandaskan kerja sama yang kuat, dan mampu mempersipkan acara Natal FKIP UNJA tahun 2021 dengan baik, serta harus mampu mengajak teman-teman Kristen yang berada di lingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ini,” ujarnya.

Setelah SK di bacakan oleh SC dan palu di berikan penuh ke Panitia Inti yang diwakili oleh ketua pelaksana saudari Yeremia Sihombing. Ketua Pelaksana memberikan harapan kepada seluruh panitia yaitu adanya kerja sama yang baik antara setiap devisi untuk menciptakan hasil yang memuaskan, karena kerja samalah yang di harapkan dalam pembuatan suatu acara.

“ Tentu selain dalam memperingati hari besar umat kristiani, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kekompakan dan rasa kekeluargaan antar mahasiswa di lingkungan FKIP UNJA ini,” tutupnya.

(rbt/humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *