MENDALO,- Dalam rangka memeriahkan Dies Natalies Universitas Jambi ke-59, UNJA melaksanakan kegiatan Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Rektor ll. Acara dibuka dengan pemukulan gong oleh Rektor UNJA, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc., Ph.D., sebagai tanda diresmikannya pembukaan kejuaraan serta dihadiri Rektor Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Sistem Informasi, Prof. Dr. rer.nat. Rayandra Asyhar, M.Si., Dr. H. Kemas Arsyad Somad, S.H., M.H., Rektor Universitas Jambi periode 2003 – 2012, KADISPORA Provinsi Jambi, Drs. H. Akhmad Bastari, M,Pd., Pengurus PBSI Provinsi Jambi, beserta para pejabat dilingkungan Universitas Jambi. Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Rektor ll dimulai sejak 20-26 Juni 2022 pada lapangan GOR PORKES Unja Kampus Mendalo.

Rektor Universitas Jambi, Prof. Sutrisno dalam sambutannya mengucapkan selamat bertanding kepada para mahasiswa dan anak-anak usia dini yang mengikuti kejuaraan bulu tangis, dimana ini sangat bagus untuk menggali potensi-potensi yang berpotensial dibidang bulu tangkis yang ada di Provinsi Jambi.

“Ini merupakan momen dalam rangka Dies Natalies Universitas Jambi, maka dari itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensuport untuk memeriahkan dan mensukseskannya,” ungkapnya.

Selain itu, rektor juga mengajak kepada seluruh pihak yang terkait untuk bergandengan tangan secara bersama-sama untuk menggali bibit-bibit yang berpotensial dan melatihnya untuk mempersiakan diri dalam menghadapi pertandingan yang berskala nasional maupun internasional.

Ketua panitia Dr. Ugi Nugraha, S.Pd., M.Pd., dalam laporannya mengatakan ada peningkatan jumlah peserta dari tahun sebelumnya yang mana diikuti oleh 11 kabupaten/kota yang meliputi 23 nomor pertandingan.

“Mudah-mudahan kedepannya level kejuaraan ini bisa ditingkatkan menjadi kejuaraan se-sumatera, karena ini merupakan harapan dari para pengurus PBSI Provinsi Jambi,” tutupnya.

irwan/HUMAS

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *