MENDALO, – Menyambut perhelatan akbar UNJA Smart Collaboration 2021 pantia pelaksana terus mempersiapkan diri untuk menyambut palaksanaan tersebut, termasuk melaksanakan Rapat persiapan yang dilaksanakan di Aula LP2M Lantai 1 Gedung LPPM UNJA Mendalo, Senin (25/10).

Rapat dihadiri oleh Ketua panitia Nofrans Eka Saputra, S.Psi., M.A, Dr Supian Ramli S.Ag, M.Ag, Divisi Acara yaitu Dr. Dwi Suryahartati, S.H., M.Kn., Koordinator PIDK Humas UNJA, Dr. Sigit Indrawijaya, S.E.,M.Si.

“Kita tim acara sudah melakukan kerjasama dengan beberapa tim ada para ibu wakil dekan yang pada intinya kita mencoba men-direct semua kegiatan yang berhubungan dengan kewirausahaan yang ada di universitas Jambi baik itu yang dihasilkan oleh dosen-dosen ataupun mahasiswa,” Ujar Divisi Acara yaitu Dr. Dwi Suryahartati, S.H., M.Kn.
Sementara itu dari divisi Humas, Dr. Sigit Indrawijaya, S.E.,M.Si melaporkan progres kedepan untuk kegiatan Unja Smart Collaboration.

“Divisi Humas melaporkan progres kegiatan Unja Smart Collaboration sampai dengan hari ini sudah mempersiapan publikasi baik itu cetak standuk dan sudah berkoordinasi dengan pihak luar untuk kesuksesan acara ini, selain itu kita juga sudah menghubungi beberapa media nasional dan lokal,” Ujarnya.

Selain itu masing-masing divisi juga menyampaikan progres kedepan untuk kelancaran pelaksanaan Unja Smart Collaboration.

Rahman/HUMAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *