MENDALO,- Mahasiswa Universitas Jambi yang ikut pada kejuaraan 21st Asean University Games (AUG) 2024 pada Juni 2024 yang berlangsung di Malang, Surabaya kembali menorehkan prestasi, setelah sebelumnya mahasiswa UNJA yang mengikuti kejuaraan tersebut mendapatkan Emas dan Perak.

Sebelumnya Andreas Saputra meraih emas dalam cabang olahraga Petanque kategori Triple Men, sedangkan Anni Saputri meraih juara 2 cabang Petanque kategori Women’s Shooting, kemudian disusul Topan Satria Mahasiswa FKIP UNJA yang memperoleh Perunggu dan Warda Asyifa Mahasiswa FKIP UNJA yang juga memperoleh Perunggu, dengan penambahan 2 juara maka menambah perolehan juara atlet UNJA yang ikut dalam perlombaan tersebut.

Perlombaan yang diikuti 11 negara pada 21st Asean University Games 2024 pada bulan 23 Juni 2024 hingga 3 Juli 2024. Wakil Rektor Bidang Alumni dan Kemahasiswaan Universitas Jambi (UNJA) Dr. Fauzi Syam, S.H., M.H., mengatakan rasa bangganya atas prestasi yang di dapat oleh mahasiswa UNJA.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan selamat kepada tim UNJA yang mewakili Indonesia dapat mendapatkan juara baik itu emas, perak dan perunggu, Pimpinan Universitas akan memberikan bonus bagi mahasiswa yang mendapatkan juara,” tutupnya.

Silvia Yuliansari
Foto: ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *