MENDALO,- Unit Kegiatan Mahasiswa Rohis ar- rahman mengadakan Malam Bina Iman dan Takwa (Mabit) khusus untuk ikhwan (laki-laki). Acara tersebut bukan hanya diperuntukkan bagi anggota UKM tersebut saja melainkan terbuka untuk umum. Tema yang diambil dalam acara ini adalah Meneruskan Perjuangan Melalui Teknologi Digital di Masjid Al-Ijtihad FKIP Sabtu (4/9).

“Sangat disayangkan sekali bagi mahasiswa yang tidak mengikuti acara ini karena disini kami bisa silaturrahmi dan merasakan kekeluargaan yang sangat hangat dan bisa menambah wawasan mahasiswa tentang urgensi dari teknologi digital era moder saat ini,” ujar Dorel Effendi Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Jambi yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Sekitar 22 mahasiswa yang mengikuti kegiatan tersebut telah melaksanakan dan memperhatikan protokol kesehatan.

“Saya sangat senang mengikuti acara ini, karena selain saya bisa berjumpa dengan teman-teman sesama mahasiswa dari fakultas dan jurusan yang berbeda, saya juga bisa beribadah mulai dari shalat isya berjama’ah, tausiyah, tilawah, tahajjud, shalat shubuh berjama’ah, al matsurat pagi, dan riyadhah,” ungkap Reza Mahasiswa semester 7 Program Studi Ilmu Kesehatan FKIK yang merupakan salah satu peserta kegiatan.

Rahman Mulyadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *